26 November 2009

TESTIMONI

Sembuhkan Gangguan Jiwa
Dongkelan Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul - DIY.
Ibu Aslikah,




Saya mengalami gangguan jiwa selama 9 tahun (1994-2003). Awalnya tahun 1994 saya membuka usaha salon di Probolinggo. Tiba-tiba saya mengalami gangguan yang tidak saya mengerti. Saya selalu marah-marah pada siapa saja. Melihat gelagat seperti itu, keluarga membawa saya pulang ke Jogja, lalu saya diobati beberapa paranormal, mereka berpendapat saya dibuat dan dicelakakan orang lain, ada yang mengatakan gangguan jin, dan lain-lain. Namun semuanya hasilnya nihil. Keluarga terus mencari alternatif pengobatan sehingga terkumpul 25 paranormal dari Cilacap, Probolinggo, Banten dan Jogja. Namun kembali lagi hasilnya nihil,

uang jutaan rupiah sudah banyak kami keluarkan. Banyak kerabat mengatakan saya ini gila.
jutaan rupiah sudah banyak kami keluarkan. Banyak kerabat mengatakan saya ini gila. Mungkin pendapat mereka benar karena saya merasakan setiap hari saya seperti ada yang mengendalikan, bibir ingin bicara terus meski tidak karuan, padahal saya ingin menghentikannya namun saya tidak mampu mengendalikan, tubuh seperti ada yang menggerakan, lama kelamaan saya akhirnya lemas, inginnya tidur terus dan seperti ada suara-suara yang mengganggu diri saya. Ada suara memerintahkan untuk memukul ibu saya, dan mencekik keponakan saya yang baru umur 25 hari, dan perintah lainnya yang menurut suara itu bertujuan menolong keluarganya. Akhirnya keluarga membawa saya ke beberapa rumah sakit seperti RS Sardjito, Puri Nirmala dan terakhir RS Jiwa Daerah Jogjakarta di Pakem. Saya mondok di Pakem selama 1 bulan. Saya diberi banyak obat-¬obatan Dokter RS jiwa menyatakan saya mengalami halusinasi dan akan mengalami pengobatan "seumur hidup" artinya bergantung pada obat itu dan tidak bisa sembuh. Keluarga hanya bisa pasrah, namun adik saya (Bp. Agus Irawan) terus mencari jalan keluar agar saya bisa sembuh. Akhirnya pada Agustus 2003, ia mendapatkan produk ENBEPE dari NASA, lalu ia menyarankan dengan memaksa saya untuk mengkonsumsinya. Selama menggkonsumsi ENBEPE, obat dari RS jiwa sama sekali tidak saya konsumsi. Selama 5 hari mengkonsumsi, saya langsung sembuh normal kembali, tidak seperti biasanya sering ngamuk-ngamuk dan bicara sendiri tidak karuan. Yang menggembirakan suara-suara yang mengganggu lenyap, dan tidak mengganggu lagi.

Sekarang saya lebih sehat, berbeda ketika saya masih mengkonsumsi obat-obatan dari RS Jiwa, ternyata informasi dari adik saya bahwa obat-obatan RS Jiwa berfungsi sebagai obat penenang sehingga pembawaan ingin tidur terus dan lemas, tenaga tidak ada. Memang terlihat sembuh saat itu, karena pengaruh obat-obatan itu, tapi nanti setelah beberapa saat kemudian saya akan kambuh lagi. Saya gembira sekali, karena dalam tempo lima hari mengkonsumsi ENBEPE gangguan jiwa saya kini telah sembuh.
"Anda juga bisa melihat VCD kesaksian saya". 


KOMARUDIN WAHID, 
DEPOK - Jawa Barat 

Alhamdulillah setelah lebih kurang 4 tahun istri saya berjuang demi kesembuhannya dari masalah kejiwaan, saat ini telah mendapatkan kesembuhan dari Alloh SWT. Dia telah menjalani berbagai terapi seperti rukyah dan perawatan oleh dokter psikiatri sehingga pernah merasakan perawatan di beberapa rumah sakit khusus. Akhirnya kami mendapatkan informasi mengenai ENBEPE untuk terapi pemulihan kondisi mental dan kejiwaannya.

Alhamdulillah setelah mengkonsumsi ENBEPE lebih kurang satu bulan, istri saya tersebut saat ini sudah dapat beraktivitas seperti biasa; belanja, memasak, antar jemput anak sekolah, mengontrol pelajaran sekolah anak-anak kami hingga mengajar TPA di lingkungan rumah kami.


  Hal ini kami sharingkan agar jika diantara pembaca sekalian jika ada kenalan, tetangga, teman, keluarga atau saudara dapat mencoba terapi yang telah kami lakukan.



Sembuhkan Stroke
Sudiono (70 th)

Sanden – Bantul

Penyakit storke yang saya derita awalnya diakibatkan oleh darah tinggi/stress dikarenakan saya terlalu banyak pikiran, sehingga timbul stroke.
     Dengan penyakit yang saya derita, saya sudah berusaha berobat ke mana-mana, ke puskesmas, ke paranormal, pengobatan alternative, namun semuanya belum membuahkan hasil. Akhirnya saya mencoba Lecithin dan ENBEPE dan dalam kurun waktu 10 hari, stroke saya sembuh.

     Dosis pemakain Lecithin yang saya konsumsi 2 sendok makan 3x sehari, dan ENBEPE 2 kapsul 3x sehari. Total dosis selama 10 hari, yakni 2 botol Lecithin dan 2 botol ENBEPE.
     Sebelum saya mengkonsumsi produk kesehatan NASA itu, saya tidak dapat berbuat apa-apa seperti lumpuh, kalau bicara pelo (lidah kaku, bicara tidak jelas), untuk makan saja harus disuapi, karena tangan tangan tidak bisa digerakkan.
     Namun setelah mengkonsumsi  Lecithin dan ENBEPE terjadi perubahan besar, saat minum produk (hari itu juga) pertama kali, memang masih disuapi oleh anak saya, pada minum kedua kali saya sudah bisa memegang botol produk, dan pada minum ketiga kalinya sudah bisa dituntun untuk minum sendiri. Setelah minum ketiga kalinya itu, saya sudah bisa minum sendiri, walau tangan saya saat itu kanan dan kirinya berbeda besarnya namun tangan tidak kaku lagi. Dan pada hari yang ke- 10 tangan saya sudah normal kembali, saya sudah merasa enak dan seperti biasanya kembali.
     Bukti yang kongkrit pada hari ke- 13 saya sudah dapat naik sepeda lagi. Bahagia rasanya, kini saya sudah sehat berkat Lecithin dan ENBEPE.
Anda juga bisa melihat VCD kesaksian saya.      


Atasi Sakit Jantung


Tugiyem
Malang, Jawa Timur
Sudah hampir 2 tahun saya menderita penyakit jantung. Saya sudah berupaya mencari obat untuk menyembuhkannya. Sudah berobat ke rumah sakit, juga mencari alternative obat melalui beberapa tenaga kesehatan di desa saya, namun semuanya itu sia-sia belaka.
Penyakit yang saya derita ini terus kambuh, kalau sudah peiksa ke dokter, pada hari pertama itu memang kondisinya enak, namun setelah menginjak hari kedua dan seterusnya badan sudah mulai tidak enak lagi, saya sering sesak nafas, pinggang terasa panas, kepala pusing dan lemas.
Setelah 2 tahun berjalan, salah satu tenaga kesehatan di desa, yang dulu memeriksa dan mengobati penyakit saya yakni Bp. Ponco (distributor NASA) menawarkan produk kesehatan NASA diantaranya Lecithin dan Chlorophyllin untuk dikonsumsi. Setelah ada persetujuan dari suami saya, karena suami merasa khawatir akan keadaan saya, maka saya diperbolehkan mengkonsumsi produk itu tanpa menggunakan obat-obatan dari dokter lagi sama sekali.
Dalam 10 hari, saya merasakan jantung saya sudah terasa enak, tubuh terasa segar. Sekarang saya sudah bisa melakukan aktivitas sehari-hari lagi seperti biasanya yakni mencuci pakaian, memasak, mengasuh anak, dan sebagaianya, padahal dulu sebelum mengkonsumsi produk kesehatan NASA ini, badan terasa lemah, malas-malasan dan terasa kurang bergairah. Selain itu sesak yang saya rasakan juga sudah longgar (hilang). Saya bersyukur, setelah mengkonsumsi Lecithin dan Chlorophyllin, kini hidup saya sudah bisa normal kembali !!..
Diabetes, Kolestrol & Asam Urat
 
Slamet
Waluyareja, Kebumen Jawa Tengah

 
 Ketika masih dinas tahun 98-an di Timor Timur, saya yang berprofesi sebagai anggota TNI saat itu sudah mengalami penyakit Diabetes. Ketika pulang ke jawa dari tugas, saya merasakan penderitaan penderitaan yang luar biasa lelahnya. Mengapa sangat lelah? Karena saya mengalami beberapa keluhan, seperti kalau malam hari terasa sangat haus, sangat lapar, dan sering sering buang air kecil setiap 2 jam sekali , coba bayangkan betapa lelahnya saya menghadapi penyakit seperti ini, dan ini berlangsung lebih dari 2 tahun. Padahal saya sudah berulang kali untuk berobat ke puskesmas maupun rumah sakit namun hasilnya tetap nihil.
     Saya bersyukur, saat saya menghadiri pertemuan kelompok ternak * Tani Mandiri* di desa saya ini, saat itu kelompok ini mengundang Team NASA untuk memberikan penyuluhan kepada para peternak. Selain peternakan dan Pertanian yang dibahas, mereka juga membahas tentang produk Kesehatan NASA.
     Tertarik dengan penjelasan mengenai produk kesehatan, saya langsung mencoba mengkonsumsi beberapa produknya dengan harapan semoga penyakit saya derita ini segara sembuh..
     Lalu, saya mengkonsumsi Lecithin, Chlorophyllin dan asam Amino untuk pertama satu paket dulu. Sungguh ada kemajuan setelah mengkonsumsinya, wajah saya yang dulu pucat beberapa hari kemudian cerah, badan kembali segar dan keluhan-keluhan yang setiap malam menggangu tidur saya kini perlahan sudah sirna. Akhirnya saya mencoba untuk mengecek test kesehatan saya ternyata dari hasil laboratorium gula darah saya yang tadinya mencapai 400 mg/d turun menjadi 326 mg/d. Luar biasa padahal kurang dari 10 hari.
     Selain itu pula dari hasil periksa ke laboratorium DKT Purwokerto sekitar 1 tahun yang lalu, saya dinyatakan mengidap penyakit kolesterol dan asam urat. Saat itu saya mengeluh karena setiap hari kaki kejang-kejang dan otot-otot tubuh ini serasa berdenyut, Sengsara sekali rasanya. 
     Namun dengan produk NASA ini, sungguh merupakan terobosan yang luar biasa, terbukti kini kondisi saya sudah makin membaik, walaupun begitu saya akan teruskan mengkonsumsinya sampai betul-betul normal 100 %. Produk Kesehatan NASA memang OKELAH …..!!!

Lecithin Sembuhkan Leverku ..!!





Nanang Budi
Gamping Sleman, Yogyakarta

Memang saya akui, dulu saya  suka minum-minuman keras yang mengandung alkohol dan mabuk-mabukan. Kalau sehabis minum, saya suka ngamuk-ngamuk, itu menurut keluarga, teman-teman yang bareng ngumpul dan tetangga saya. Karena sering minum-minuman keras itu, suatu saat perut saya terasa kembung, hal ini saya katakan pada teman-teman saya yang biasa mangkal di tempat biasa untuk mabuk-mabukan. Kata mereka, itu hanya kembung biasa saja. Sebentar juga nanti akan sembuh. Karena mereka mengatakan itu hal yang biasa, maka saya terus minum-minuman keras lagi. Saya masih ingat, Hri itu hari sabtu, saya  minum-minum habis 4 botol kepengan. Pagi harinya, hari minggu, perut saya  serasa sakit sekali, keluarga saya tidak tahu, saya tahan-tahan terus, namun karena sudah tidak tahan saya menjerit minta tolong pada keluarga, akhirnya keluarga tahu dan dirasa penyakit saya berat maka saya langsung dibawah ke Rumah sakit Sardjito Jogjakarta. Setelah dicek oleh dokter, saya dinyatakan terkena lever. Saya disuruh opname/rawat inap agar cepat sembuh, namun saya tidak mau, saya takut sama obat-obatan apalagi kalau disuntik …!!!.

       Akhirnya setelah berunding dengan keluarga, saya diijinkan untuk rawat jalan saja. Namun sebelum pulang dokter memberi nasehat pada saya agar jangan minum-minuman keras lagi, karena hal itu yang telah menyebabkan lever sehingga perutnyapun melembung dan badannya kurus kerempeng. Selain itu ia juga memberikan saran pantangan jangan memakan makanan jeroan-lemak, daging dan makanan yang saya anggap enak-enakan  semua. Saya disuruh hanya makan nasi putih dan lauk yang berasal dari tempe/tahu saja.
       Setelah 4 hari dirumah sakit, bibi yang kebetulan juga perawat di RS sardjito, mengambil contoh darah saya untuk dibawa ke laboratorium untuk melihat apakah ada perubahan kearah yang lebih baik (penyembuhan). Namun setelah berhari-hari dari pengambilan sample darah tersebut belum menandakan arah penyembuhan. Kondisi tubuh saya saat itu untuk makan saja tidak nafsu. Nafas serasa sesak, badan terasa lemas dan semuanya serba enggak enak. Ditambah lagi dengan biaya obat yang saya anggap terlalu mahal untuk ukuran saya. Setiap 5 hari sekali saya harus mengeluarkan uang Rp. 90.000; untuk membeli obat. Saya hanya seorang PNS yang gajinya seberapa, saya merasa hal ini terlalu berat untuk saya tanggung.
       Suatu hari kerabat saya, Drs. Sudaryatno (dosen Geografi UGM), menceritakan bahwa ada seorang temannya yang menderita lever sembuh dengan mengkonsumsi Lecithin dan Chlorophylin salah satu produk kesehatan dari NASA.
       Saya tertarik walaupun masih penuh keraguan, tapi apa salahnya untuk mencoba, karena Informasi darinya bahwa produk tersebut alami tidak ada efek samping yang negatif. Lalu saya mencoba dengan rajin dan telaten mengkonsumsi Lechitin, obat dari dokter dari dokter sudah tidak saya minum lagi, memang ini tergolong nekad, tetapi karena harga obat yang terlalu mahal maka saya tidak berobat jalan lagi.
       Selama kurang lebih 3 minggu saya mengkonsumsi lecithin  (menghabiskan 4 botol) dengan 2 x 2 sdm setiap harinya, akhirnya perut saya kempis dan tidak melembung lagi, saya sekarang sudah tidak sesak nafas lagi. Dengan kondisi semacam itu, saya langsung memeriksakan kondisi saya ke dokter, dan kata dokter saya dinyatakan sembuh dari lever. Saya bahagia karena lever saya sembuh, yang sangat menggembirakan lagi sekarang saya sudah bisa makan secara normal, dan sekarang makannya lebih banyak sehingga tubuh saya sekarang makin gemuk dan sehat. Aktivitas lebih fit dan bisa masuk kantor lagi seperti biasanya. Lecithin memang moooyy …!!                
 
Atasi Luka Bakar


    
 Suharni
Sindunegaran, Wirobrajan – DIY
Saya seorang karyawati pada sebuah restoran di Yogyakarta.
     Saat itu jam menunjukkan pukul 23.00 wib. Seperti biasa saya sedang menggoreng dan memasak bahan makanan untuk persediaan besok paginya. Tiba-tiba wajan penggorengan yang penuh dengan ikan dan cabai jatuh, maksud hati ingin menahan wajan supaya jangan terjatuh, malah tangan saya masuk ke dalam wajan yang penuh dengan minyak goreng sudah mendidih. Sakit sekali,tangan terasa amat panas, lalu kemudian saya pingsan.
       Setelah siuman, saya sudah berada di rumah sakit PKU muhammadiyah Yogyakarta. Tangan saya melepuh, hitam legam dan kemerahan akibat siraman minyak goreng mendidih. Setelah menjalani perawatan selama 4 hari, pihak dari rumah sakit menganjurkan agar saya menjalani operasi supaya cepat sembuh. Namun mempertimbangkan biaya yang terlalu mahal, maka saya dan keluarga memutuskan untuk pulang saja, dengan menjalani pengobatan seadanya.
          Sepulang dari rumah sakit itu, saya ditawari produk Lecithin oleh kerabat (tetangga) saya. Ia menganjurkan supaya Lecithin diminumkan dan dioleskan pada luka bakar. Terapi saya lakukan baru selama 3 hari dengan minum 3 kali sehari dan 3 kali pula dioleskan ke luka bakar. Dalam 3 hari itu pula luka sudah mengering. Terapi mencapai 7 hari luka sudah sembuh, dan hampir tidak berbekas. Sungguh senang rasanya, dengan Lecithin luka bakar saya sembuh …Tidak jadi dioperasi di rumah sakit

Sembuhkan Wasir Menahun



Ny. Indah kusmawatiningsih
Desa Putat Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan,
Jawa Tengah.
     Pertama kali gejala yang saya rasakan adalah perut terasa sakit, mual, dubur sakit dan perih, buang air besar susah. Menurut suaminya, Bp. Heri, gejala-gejala itu sudah sejak lama yaitu tahun 1993 setelah melahirkan anak pertamanya. Waktu itu memang begitu parah, namun semakin lama semakin menjadi, pada tahun 2003 yang lalu gejala-gejala itu semakin parah ( kronis ) dimana sampai keluar anusnya. Lalu kami melakukan pengobatan secara medis dan alternatif, namun

belum mendapatkan harapan kesembuhan bahkan disarankan untuk operasi.Kebetulan saya kenal dengan Bp. Ruslan (distributor NASA asal Grobogan) yang menginformasikan produk-produk kesehatan NASA. Lalu sesuai anjurannya itu saya menggunakan beberapa produk diantaranya; Lecithin, Asam Amino, Chlorophylin, dan SBMN. Cara penggunaan beberapa; Lecithin 3 sehari @2 sendok makan, Asam amino 3x sehari @2 kapsul, Chlorophylin 3x sehari @ 1 sdm + 1 gelas air putih, SBMN 2x sehari pagi dan malam sesuai anjuran label.
     Setelah 5 hari menggunakan produk NASA, rasa sakit pada dubur ketika buang air besar telah sembuh, bisa kembali bekerja normal, Berat badanpun naik 3-5 Kg dalam waktu 3 bulan. Sampai dengan sembuh  total ini saya telah menghabiskan 3 paket produk. Sesudah menggunakan produk NASA, selain buang air besar lancar, rasa pusing juga sembuh, tidak lagi sering terasa mual, perut menjadi terasa enak dan ringan. Biasanyabangun tidur pusing dan mual.
     Pada saat pertama kali mengkonsumsi produk NASA, menurut suaminya jika ia buang air besar lebih dari 9 kali dalam sehari semalam. Meskipun kebelakang sering-sering, tetapi tubuhnya terasa enteng dan enak. Produk-produk dari NASA tetap saya konsumsi setiap hari secara rutin dan akhirnya ada perkembangan dan akhirnya bisa sembuh total. Namun meski sudah sembuh untuk menjaga kesehatan, salah satu produk NASA tetap saya konsumsi.
     Banyak keuntungan setelah gunakan produk kesehatan NASA, yaitu untungnya tidak jadi operasi, jika operasi itu dilakukan biayanya mencapai Rp. 5.000.000; sedangkan menggunakan produk NASA 3 paket hanya Rp. 500.000; jadi perbandingan biaya 1:10. Maka jelas lebih untung gunakan produk NASA !!..    

Asam Urat Bablas Tak Datang Lagi




Didik
Jln. Sumodarsono, Blora Jawa Tengah

       Hampir 20 tahun saya menderita asam urat dan berefek samping terjadinya penyakit Asma, Infeksi saluran kemih dan ginjal, hal ini sangat menyiksa saya. Banyak cara yang saya lakukan diantaranya berobat kedokter dan berbagai rumah sakit, namun tidak membawa hasil yang saya harapkan.
       Pada mulanya efek dari beberapa penyakit sampingan itu, jika akan buang air kecil terasa sakit sekali. Saya segera memeriksakan diri ke dokter spesialis, dan divonis terkena penyakit inveksi saluran kemih. Dokter menyatakan bahwa saya sudah terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan (kimia) sehingga

mengakibatkan racun didalam tubuh. Tubuh sudah tidak bisa menerima obat/racun lagi, racun tersebut menyerang bagian saluran kemih. Selain itu, dokter menyatakan racun sudah menyerang ke ginjal, saya kawatir apalagi yang akan terjadi pada diri saya, padahal segala nasehat dokter sudah saya turuti, namun penyakit belum sembuh juga malah makin parah.
     Dalam keadaan memburuk ini, saya terus mencari alternatif pengobatan lain. Akhirnya ada keponakan saya yang berdomisili di sukabumi memberi kabar bahwa disana disana ada shinshe yang mampu mengobati berbagai penyakit kronis, namun sebelum rencana itu terlaksana, tetangga saya menawari produk kesehatan NASA seperti Chlorophyllin dan Lecithin. Awalnya saya ragu, karena sudah 4 tahun saya mengkonsumsi produk kesehatan dari berbagai MLM, namun hasilnya Nihil. Pihak keluarga meminta agar saya mengkonsumsinya, namun waktu itu saya menolak. Istri dan kerabat saya terus membujuk, akhirnya dengan berat hati saya mau mengkonsumsinya. Yang pertama sayakonsumsi adalah chlorophyll. Ketika baru dua kali mengkonsumsi ( dua sendok makan ), badan terasa panas, saya ragu-ragu dan ingin menghentikannya, namun istri saya terus mendesak untuk melanjutkan, hingga habis dulu satu botol 100cc. Betul saja dalam 5 hari, saat buang air kecil, saya tidak merasa perih dan sakit lagi, badan lebih enak, enteng dan segar. Saya amat senang, lalu saya mencoba dengan Lechitin-nya. Kaki kiri yang bengkak, dulu lebih besar dari kaki kanan, semakin kempis dan mengecil. Sekarang sudah sama besarnya dengan kaki kanan. Biasanya saya ini langganan masuk rumah sakit untuk opname setiap 6 bulan sekali, namun setelah mengkonsumsi produk kesehatan NASA, Asam Urat bablas sudah tidak datang lagi mengganggu diri saya …


 
Sembuhkan Asam Urat 15 Tahun




 
Ny. Supinih
Malang – Jawa Timur
       Sudah hampir 15 tahun ini saya menderita penyakit asam Urat. Sudah lama pula saya merasakan betapa nyerinya benjolan yang ada di tangan saya ini. Benjolan kian hari kian membengkak, rasanya sakit sekali. Selain rasa nyeri yang teramat tubuh saya juga terasa lemas dan sulit untuk digerakkan. Saya merasa bahwa diri saya ini hidup segan mati tak mau. Sudah banyak cara saya lakukan untuk menyembuhkan penyakit ini, diantaranya pergi berobat ke dokter, ketika diperiksa, dokter mengatakan bahwa benjolan ditangan saya ini tidak apa-apa, nanti juga akan sembuh sendiri. Namun sampai beberapa kali saya berobat ke dokter, harapan sembuh jauh dari apa yang saya harapkan. Malah setahun belakangan ini benjolan ditangan saya makin membesar, tubuh saya seperti lemas semua, saya tidak bisa berjalan dan melakukan aktifitas lainnya. Malah saat itu pula bengkaknya menjalar keseluruh tubuh saya terutama pada bagian kaki. Dalam keadaan kritis itu saya didatangi oleh Bp. Ponco ( mantri kesehatan dari Distributor NASA ) yang menawarkan produk kesehatan NASA seperti Lecithin, chlorophyl, Beras merah dan Huwang Tea.
       Karena sudah tidak kuat lagi, saya mengiyakan produk itu untuk saya konsumsi. Namun begitu saya masih kurang percaya pada produk-produk tersebut, lalu Bp. Ponco memberikan VCD kesaksian produk kesehatan dan buku panduan kesehatan untuk saya lihat dan saya baca. Dari itu saya mulai yakin untuk terus mencoba mengkonsumsinya sampai saya sembuh. Akhirnya produk-produk itu saya konsumsi dengan takaran dosis Lechitin 2 kali sehari 1 sendok makan tiap hari, Chlorophyl 3x 1 sendok makan dicampur air 200cc/1 gelas aqua tiap hari, dan Huwang Tea jika ingin saya minum, serta SBMN 1x sehari.
       Pada awal mengkonsumsi, satu sampai dua hari, badan terasa sakit, namun saya teruskan konsumsi produk. Setelah mengkonsumsi produk selama 3 bulan, tubuh saya kembali normal seperti biasanya. Untuk aktifitas sehari-haripun sekarang berjalan dengan baik dan lancar.


Asam Urat dan ginjal Bukan Masalah Lagi ….


 
Ny. Parsinah (50 th)
Ds. Candi Wulan Kec. Adimulyo
Kab. Kebumen – Jawa Tengah


 
       Ny. Parsinah adalah seorang guru yang mengajar di SDN Adikarto, Kec. Adimulyo – Kebumen. Sudah hampir satu tahun ia mengidap penyakit asam urat dan ginjal ( Juni 2002). Selama itu dirinya telah berobat ke bebera rumah sakit di jogjakarta dan melakukan cek kesehatan pada tiga orang dokter specialis penyakit dalam dan spesialis penyakit syaraf di kota Gudeg itu. Namun hasilnya sia-sia belaka, bahkan biaya untuk berobat sudah terkuras begitu banyak. Selain itu untuk mengobati penyakitnya ia juga melakukan alternatif pengobatan dengan menggunakan jamu tradisional dan berobat ke tabib-tabib ternama di kebumen dan jogja. Namun kembali usahanya gagal lagi tanpa perubahan yang berarti pada penyakitnya.
       Dirinya merasakan keluhan yang amat sakit pada tubuhnya, jika akan tidur, tubuhnya bagian kanan dan kiri sampai kepala, terutama perut terasa keras dan sakit. Kalau sudah begitu dirinya hanya bisa pasrah menahan nyerinya rasa sakit. Suatu hari ia kedatangan rekannya M. Yuli (stokist NASA asal kebumen) yang memberikan produk kesehatan NASA ( Lecithin, Asam, Amino dan chlorophylin ) untuk membantu agar sakit yang dideritanya bisa berangsur-angsur sembuh. Awalnya ia merasa kurang percaya terhadap produk itu, namun karena sudah berbagai macam cara ia coba belum berhasil, maka iapun mencoba mengkonsumsinya dengan teratur. Dengan telaten ia mengkonsumsi produk tersebut.
       Ketika ia menghabiskan satu paket produk, berangsur-angsur keluhan yang dideritanya sudah tidak lagi dirasakan, dan ketika ia periksa kedokter, dokter menyatakan bahwa dirinya telah sembuh dari penyakit tersebut.  


Asam Urat Sembuh Total ..

 
M. Rozak
Gresik, Jawa Timur

       Mungkin karena terlalu sering makan-makanan yang menggandung kolesterol tinggi sehingga saya terkena asam urat.Pada awalnya saya ingin sekali mengajak anak saya makan, dan kebetulan sekali anak saya senang sekali dengan nasi bebek, malam itu kami sekeluarga makan nasi bebek sampai-sampai saya nambah satu porsi karena enak sekali tanpa memikirkan efeknya.
       Selang dua hari saya makan  kaki saya terasa nyeri dan ngilu, itu saya anggap mungkin ini hanya capek-capek biasa, lalu saya panggil tukang pijat langganan saya untuk memijat capek yang saya derita. Ternyata sampai 2-3 hari nyeri itu tak kunjung sembuh dan tangan seraya kaku semua. Akhirnya saya putuskan pagi-pagi berobat ke dokter, sama dokter saya di kasih obat asam urat, dan disuruh tes Laboratorium untuk melihat kadar asam urat. Setelah saya tes ternyata hasilnya positif asam urat tinggi 9,8.
Semua makanan yang dilarang dokter seperti kacang-kacangan, daging kambing, mlinjo, jeroan dan lain sebagainya sementara saya hentikan.
       Obat yang diberikan dokter memang bisa menyembuhkan penyakit saya walaupun saya harus rutin untuk mengkonsumsinya, tetapi setelah obatnya habis, asam urat saya kambuh lagi, sampai pada malam hari saya mau pergi ke kamar mandi sudah tidak bisa berjalan menuju kamar mandi saking sakitnya kaki saya dan saya sampai pingsan dan sangat malu sekali saya sampai kencing di lantai rumah.
       Esok harinya saya pergi ke dokter lagi dan dikasih obat lagi katanya memang proses penyembuhannya lama dan harus rutin konsumsi obat ini terus. Sampai saya kurang percaya dengan satu dokter saya datang ke tempat dokter lain, ternyata obat yang diberikan dari ketiga dokter itu sama, akhirnya saya konsumsi obat dari dokter yang pertama sampai habis.
       Obat habis kambuh lagi bengkak di kaki saya semakin besar, kemudian ke dokter minta obat lagi. Saya berfikir pada diri saya kalau saya terus-terusan mengkonsumsi obat kimia ini lama-lama Ginjal saya tidak kuat dan mengalami gagal ginjal, Ternyata setelah lima kali saya konsumsi obat dokter belum juga sembuh total, Dokter menyarankan istri saya pada waktu itu yang saya suruh minta obat lagi, Bu” penyakit suaminnya mau dibereskan sekali ta?..Otomatis Istri saya menjawab ya iya dok”, dokter memanggilkan temannya pada waktu itu pas ada dirungan praktek dokter, akhirnya istri saya ditawari obat herbal dan dijelaskan dan dikasih brosurnya, setelah itu istri pulang dikasihkan ke saya, tidak sampai saya baca karena dokter menyarankan obat herbal saya langsung ingat dengan produk NASA, karena saya sendiri sebagai distributor sekaligus Stockist NASA maka saya langsung konsultasi ke ahli kesehatan NASA, oleh TS NASA saya di suruh minum Lecithin, Chlorophyl dan huwang tea 3x sehari 2 sendok makan. Saya bilang saya ini juga punya darah rendah kalau saya konsumsi huwang tea apa tidak tambah drop? ..Jawabnya InsyaAllah tidak.
       Akhirnya langsung saya konsumsi 3 produk tersebut sekaligus, dan ternyata setelah 3 hari saya konsumsi yang awalnya tangan saya terasa kaku semua beragsur-angsur sembuh, dan kaki saya yang bengkak berangsur angsur-angsur kempes juga, 5 hari Lecithin dan clhorophyl  saya konsumsi habis, kemudian saya tambah lagi 1 botol lecithin dan satu boto chlorophyl dan Alhamdulilah sekarang sembuh total.
       Setelah sebulan saya anggap sudah sembuh, Untuk mengetes kalau sembuh total saya coba makan pecel yang biasa langsung kambuh ternyata tidak, kemudian saya coba makan sate kambing juga tidak kambuh, dan saya beranikan untuk mencoba makan nasi bebek Alhamdulillah juga tidak ada masalah.